Social Items

SEO On-Page: 18 Faktor untuk Mengoptimalkan Setiap Halaman di Situs Web Anda

SEO On-Page: 18 Faktor untuk engoptimalkan Setiap Halaman di Situs Web Anda - Ketika datang ke SEO on-page, Anda akan mendengar hampir semua orang berbicara tentang kepadatan kata kunci sebagai peluru ajaib yang membuat segalanya menjadi benar.

Flash berita: itu tahun 2005!

Unsur-unsur SEO on-page yang benar-benar bekerja hari ini dan membantu Anda peringkat tinggi jauh lebih beragam dan banyak.

Maksud pengguna adalah inti dari strategi SEO di halaman yang sukses. Dan itu harus menjadi inti dari taktik pemasaran digital apa pun.

Tentu saja, ada lebih dari sekadar menulis konten yang ditargetkan dengan sempurna ke laman dan pos blog yang dioptimalkan dengan sempurna. Itu selalu merupakan tempat terbaik untuk memulai.

Setiap kali saya berbicara dengan klien kami di anaklugu tentang SEO, kekhawatiran pertama mereka adalah mendapatkan tautan. Namun strategi SEO yang baik selalu dimulai pada halaman. Di situlah Anda memiliki kendali penuh atas apa yang Anda lakukan. Dan itu juga tempat Anda dapat memastikan semuanya sempurna.

Saya tidak mengatakan tautan tidak penting. Tentu saja! Cukup banyak! Dan Anda harus bekerja pada strategi untuk mendapatkan backlink sebanyak mungkin. Tetapi hanya setelah Anda yakin 100% bahwa SEO on-page Anda adalah pada titik.

Mari kita lihat bagaimana Anda bisa melakukannya.

Daftar Periksa Pada Halaman SEO Anda: 18 Faktor yang Tidak Bisa Anda Abaikan


Setiap kali ada pembaruan algoritma Google baru, dunia SEO sedikit aneh. Apa yang baru? Bagaimana ini akan mempengaruhi pekerjaan luar biasa yang telah dilakukan penulis SEO sejauh ini?

OMG, apakah kita harus mulai dari awal?

Jawabannya adalah "tidak", tetapi dengan peringatan: jika Anda telah melakukan pekerjaan Anda dengan baik sejauh ini.

Setiap pembaruan algoritma baru menjadikan Google lebih baik bagi penggunanya. Jika Anda memikirkannya, ini juga melayani minat Anda. Pencarian yang menyenangkan membuat pembaca senang. Dan bahkan untuk pelanggan yang senang.

Tapi saya ngelantur.

Meskipun benar bahwa setiap pembaruan algoritma membuat penelusuran menjadi lebih baik, lebih mudah, dan lebih relevan, juga benar bahwa pemilik situs web harus beradaptasi. Untungnya, tidak semua perubahan datang sekaligus dan yang besar datang dengan banyak pemberitahuan.

Di sinilah kita saat ini. Ada 18 elemen SEO di halaman untuk dipertimbangkan:

1. Tingkatkan Kecepatan Halaman Anda


Ini bukan halaman berita: kecepatan menjadi faktor peringkat kembali pada tahun 2010. Itu terjadi karena, tebak apa hayo?, tidak ada yang suka situs web yang lambat.

Sekali lagi, ini tentang pengalaman pengguna dan membuat pengguna senang. Itulah yang seharusnya Anda inginkan untuk pembaca Anda.

Anda mungkin berpikir ini adalah tambahan waktu tambahan dan tidak membunuh siapa pun. Mungkin tidak, tetapi Anda menunggu sesuatu untuk memuat keabadian itu.

Dan sementara itu tidak akan membunuh Anda, itu pasti akan mengurangi pendapatan Anda. Itu terjadi untuk Amazon. Menurut sebuah laporan, Amazon satu detik dapat menelan biaya $ 1,6 miliar dalam penjualan.

Ya, Anda membaca itu benar!

Jika ini tidak berbicara tentang pentingnya waktu pemuatan halaman dan SEO on-page, saya tidak tahu apa yang dilakukannya.

Apa yang bisa kamu lakukan tentang itu?

Mulai dengan menguji kecepatan situs web Anda. Apa pun di atas 4 detik yang menjadi perhatian dan Anda harus menghubungi pengembang web Anda untuk memperbaikinya.

2. Pastikan situs anda bergerak dengan responsif


Saya minta maaf, tetapi jika Anda belum melakukannya, Anda tertinggal jauh. Dan seluruh strategi SEO Anda sudah menderita karenanya.

Pada bulan April 2015, Google merilis apa yang disebut pembaruan Mobilegeddon. Singkatnya, pembaruan ini menghapus situs web yang tidak responsif dari penelusuran seluler.

Masuk akal: jika seseorang menelusuri dari perangkat seluler, mengapa mereka diarahkan ke situs web yang tidak menawarkan pengalaman mobile-friendly?

Jika situs web Anda tidak ramah seluler, bukan hanya SEO di halaman Anda yang terpengaruh, tetapi juga penjualan Anda. Ketika Anda tidak muncul di penelusuran seluler, Anda mengabaikan sebagian besar target pemirsa Anda.

Saat ini, lalu lintas seluler menyumbang lebih dari setengah total lalu lintas internet. Dan ini tidak akan berubah.

SEO On-Page: 18 Faktor untuk Mengoptimalkan Setiap Halaman di Situs Web Anda

Persentase semua laman web global yang ditayangkan ke telepon seluler dari 2009 hingga 2018 melalui Statista.

Justru sebaliknya.

Tahun demi tahun, jumlah orang yang menggunakan internet seluler meningkat. Dan tidak, orang-orang tidak menggunakan ponsel mereka untuk sekadar menggulir umpan Facebook mereka dan melihat video kucing. Mereka menggunakannya untuk belanja, tujuan bisnis, dan pencarian terkait bisnis juga.

Mau lihat artikel saya lewat mana?

Itu benar - Anda harus menggunakan seluler.

3. Gunakan Kata Kunci Anda di Judul


Jadikan subjek Anda jelas dari awal. Kata kunci Anda harus benar-benar digunakan dalam judul. Ya, meskipun itu yang panjang. Ingat bahwa, dengan munculnya pencarian suara, kata kunci ekor panjang mulai bersinar bahkan lebih.

Sebaiknya, kata kunci Anda harus berada di awal judul Anda. Namun, pastikan Anda tidak pernah mengorbankan keterbacaan atau judul yang bagus untuk memberi ruang bagi kata kunci Anda.

Ingat: pembaca adalah fokus utama Anda. Plus, orang lebih cenderung mengklik judul yang bagus dari hasil organik dan media sosial daripada yang tidak wajar.

4. Gunakan Kata Kunci Anda dalam 100 Kata Pertama Anda


Sekali lagi, ini adalah tentang membuat topik menjadi jelas sejak awal. Dan tentang meyakinkan pengunjung bahwa mereka akan membaca apa yang dijanjikan oleh judul.

SEO On-page adalah tentang relevansi dan kejelasan. Anda mungkin merasa tergoda untuk memulai dengan perkenalan yang panjang, hanya untuk memeras beberapa kata tambahan. Lebih sering daripada tidak, itu akan menyakiti baik on-page SEO Anda dan pengalaman pengguna Anda.

Tentu saja, ada pengecualian: cerita lucu atau tulisan yang sangat mendidik dapat menyulitkan kata kunci Anda dari paragraf pertama.

Untungnya, penulis yang cerdas selalu dapat menemukan solusi. Salah satu yang termudah adalah:

"Sebelum saya menggali topik hari ini (kata kunci), izinkan saya menceritakan sebuah kisah lucu tentang bagaimana tupai saya menjadikan saya pakar SEO."

Seperti biasa, jangan menyalahgunakan ini. Dan, untuk cinta semua yang suci dalam tulisan, jangan masukkan cerita dan perkenalan panjang hanya karena Anda memiliki kata kuota untuk ditemui. Lakukan itu karena mereka relevan.

5. Gunakan Kata Kunci "Anda" di deskripsi Anda (Deskripsi Meta yang Kuat)


Pada bulan Desember 2017, Google secara resmi meningkatkan panjang cuplikan dalam hasil pencarian. Alih-alih deskripsi meta 160 karakter, Anda sekarang memiliki 230 karakter untuk membuat pengguna mengeklik tautan Anda.

Alasan resmi untuk peningkatan ini adalah untuk memberikan pengguna lebih banyak potongan deskriptif di SERPs. Dengan kata lain, untuk membantu mereka memahami lebih lanjut tentang apa bagian konten sebelum mereka mengkliknya.

Selain faktor SEO pada halaman yang penting, deskripsi meta Anda juga merupakan kesempatan terbesar Anda untuk membuat orang mengkliknya dari SERPs. Jadi, pastikan Anda tidak menyia-nyiakannya.

Masukkan kata kunci utama Anda di cuplikan. Sebagai faktor peringkat tambahan, Anda juga dapat menambahkan kata kunci LSI terkait.

Adapun kekuatan deskripsi meta Anda untuk meyakinkan, menganggapnya sebagai CTA yang rumit. Gunakan "Anda" di dalamnya dan pastikan Anda menyampaikan manfaat utama mengklik tautan Anda. Contohnya:

“Panduan komprehensif Anda tentang SEO di halaman. Temukan faktor mana yang membantu Anda mendapatkan peringkat lebih tinggi dan dapatkan lebih banyak lalu lintas organik. Bagian mendalam tentang cara memastikan semua yang Anda tulis sempurna dioptimalkan dari awal ”.

6. Buat URL Pendek, Kata Kunci Berfokus


Ada banyak bukti bahwa lima kata kunci pertama di URL Anda sangat penting. Bahkan, saya akan merekomendasikan Anda memotong URL Anda pendek dan tidak pernah melampaui lima kata, bahkan jika judul Anda lebih panjang.

Namun, praktik yang baik dalam permintaan SEO on-page bahwa kata kunci Anda adalah bagian dari lima kata tersebut.

Sekali lagi, ini bukan hanya membuat Google bots senang. Pembaca Anda juga menyukai URL pendek yang menyampaikan topik dengan segera. Plus, mereka lebih cantik!

Untungnya, di sebagian besar CMS Anda dapat dengan mudah mempersonalisasi URL Anda sebelum Anda menekan "Publikasikan". Misalnya, jika Anda menulis pos blog untuk makelar dan Anda menggunakan "makelar di LA" sebagai kata kunci Anda, inilah tampilan URL Anda:

Opsi 1: https://mywebsite.com/pilih-realtor-terbaik-LA

Opsi 2: https://mywebsite.com/blog/pilih-realtor-terbaik-LA

Untuk tujuan singkat, saya sarankan Anda menggunakan opsi pertama.

Sekarang, jika Anda belum menggunakan model tautan ini dan Anda ingin kembali dan mengoptimalkan ulang posting lama Anda, pastikan Anda mengatur 301-pengalihan dengan benar.

Banyak klien kami juga bertanya tentang menambahkan tanggal ke URL mereka.

Rekomendasi saya adalah menghindari ini. Anda dapat memiliki posting Anda tertanggal di awal dan itu sudah cukup. Menambahkan tanggal ke URL tidak hanya meningkatkan panjangnya, tetapi juga membuat memperbarui posting lama menjadi lebih sulit.

Tentu, Anda dapat 301 setiap tautan Anda saat Anda melakukan pembaruan. Tetapi sering melakukannya pasti akan merugikan keberhasilan strategi SEO pada halaman Anda dalam jangka panjang.

7. Gunakan Kata Kunci Anda di Tag <h2>


Tambahkan kata kunci Anda setidaknya sekali dalam tag H2. Ini adalah salah satu trik SEO on-page sederhana yang dapat Anda terapkan dengan mudah.

Idealnya, Anda harus melakukan ini lebih dari sekali. Tetapi hanya jika panjang konten Anda memungkinkan (lihat di bawah).

Jika Anda tidak ingin mengulangi jeda iklan kata kunci yang sama, cobalah variasi atau kata kunci LSI. Apa pun yang Anda lakukan, pastikan bahwa semua tag H2 Anda mengarah ke topik Anda dengan jelas.

8. Gunakan Kata Kunci Anda di Tag <h3>


Saya telah melihat hasil yang bagus dengan ini. Subheading H2 Anda dapat diikuti oleh sebanyak subheading H3 yang Anda inginkan.

Sebenarnya, ini sangat dianjurkan, dan bukan hanya untuk strategi SEO on-page Anda. Sub judul berganda dan bervariasi membuat teks lebih mudah dibaca.

Jika Anda memiliki banyak dari mereka (misalnya, saya memiliki 18 di antaranya dalam artikel ini saja), jangan mengulang kata kunci utama Anda dalam semuanya. Ini bukan hanya spam, tetapi juga sangat mengganggu bagi pembaca manusia - ingat bahwa mereka harus menjadi fokus utama Anda.

Seperti biasa, moderasi sangat penting. Lebih penting lagi, penjejalan kata kunci tidak akan membawa Anda ke mana pun.

9. Bertujuan untuk Konten Otoritas Formulir Panjang


Oke, konten otoritas bentuk panjang dapat menjadi pleonasme. Ketika Anda bertanya bagaimana menulis konten otoritas, jawaban pertama adalah: pergi lebih dalam.

Dan setiap eksplorasi mendalam tentang topik apa pun harus dalam bentuk panjang.

Mengapa penting bagi strategi SEO di halaman Anda, Anda bertanya?

Ini cukup mudah: ketika Anda banyak menulis tentang topik tertentu, Anda berkesempatan menyisipkan kata kunci Anda secara alami berkali-kali.

Pikirkanlah dengan cara ini: berapa kali Anda dapat mengatakan "makanan anjing" dalam posting blog 500 kata tanpa mengganggu atau diberi label sebagai spammer oleh bot Google? 10 kali pasti akan menjadi peregangan.

Tetapi jika Anda menulis panduan komprehensif, 2000 kata tentang cara memilih makanan anjing terbaik untuk sahabat Anda, Anda pasti dapat mengulang kata kunci yang sama lebih dari 10 kali.

Lebih baik lagi, ini bukan hanya tentang kepadatan kata kunci Anda. Google bot sudah jauh lebih pintar dari itu. Mereka tahu kata-kata apa yang biasanya diasosiasikan dengan frasa tertentu. Dan mereka mencari mereka di setiap halaman Anda. Semakin banyak dari mereka yang Anda tambahkan ke konten Anda, semakin tinggi peringkat Anda.

Ada laporan setelah laporan yang membuktikan hal yang sama: peringkat konten bentuk panjang lebih baik.

SEO On-Page: 18 Faktor untuk Mengoptimalkan Setiap Halaman di Situs Web Anda
Image via BuzzSumo

Lihat yang lain:

SEO On-Page: 18 Faktor untuk Mengoptimalkan Setiap Halaman di Situs Web Anda
Image via CoSchedule

Seperti biasa, saya akan mendorong Anda untuk tidak menulis hanya demi memiliki potongan formulir panjang lagi. Tulis sebanyak yang diperlukan, tetapi jangan tambahkan konten Anda ke konten Anda. Ini akan membuat pembaca terpental dari situs web Anda lebih cepat daripada Anda dapat mengatakan "SEO".

10. Gunakan Inbound Links


Taktik SEO sederhana di halaman ini sangat diabaikan. Sambil menunggu pemilik situs web lain menemukan konten dan tautan luar biasa Anda, Anda dapat melakukannya sendiri.

Inbound menghubungkan sinyal bot Google bahwa artikel tertentu relevan untuk kata kunci tertentu berulang-ulang. Idealnya, anchor Anda harus merupakan kata kunci yang tepat yang Anda inginkan untuk peringkat artikel.

Biarkan saya memberi Anda sebuah contoh: di Idunn, penulis blog kami menggunakan tautan masuk untuk semua klien kami.

Lihat apa yang saya lakukan di sana?

Tautan di bawah "penulis blog" adalah artikel yang dioptimalkan untuk kata kunci itu.

Jika Anda memiliki banyak posting blog di situs web Anda, akan sulit untuk mengingat setiap dan semua dari mereka ketika Anda menulis yang baru. Ini akan menerjemahkan untuk melewatkan peluang penautan masuk.

Saya sangat menyarankan Anda menyimpan spreadsheet dari semua posting Anda yang diterbitkan dan kata kunci utama yang Anda optimalkan, bersama dengan URL mereka. Yang harus Anda lakukan adalah menelusuri spreadsheet kapan pun Anda menulis artikel baru dan menemukan peluang tautan masuk baru yang menakjubkan.

11. Gunakan Tautan Keluar


Mengapa saya akan berbagi jus SEO saya dengan orang lain dengan menghubungkan ke pekerjaan mereka?

Saya mendengar pertanyaan ini BANYAK ketika saya berbicara tentang tautan keluar. Meskipun orang biasanya mendapatkan pentingnya tautan masuk dengan cepat, perlu waktu untuk meyakinkan mereka bahwa tautan keluar juga akan membantu strategi SEO laman mereka.

Seperti yang sudah saya katakan pada banyak kesempatan sebelumnya, Google bertujuan untuk memberikan hasil terbaik, paling informatif kepada para penggunanya. Inilah sebabnya mengapa potongan-potongan konten yang didokumentasikan secara hati-hati akan lebih disukai daripada yang tidak didokumentasikan.

Ya, itu seperti bibliografi yang diminta untuk makalah akademis apa pun.

Anda mungkin ahli dalam bidang Anda, tetapi ini tidak berarti bahwa semua pendapat dan laporan penelitian lain tentang topik tertentu harus diabaikan. Terlebih lagi, tautan ke potongan konten pihak ketiga pada sinyal topik yang sama Google bots bahwa artikel Anda juga relevan dengan topik itu.

Akibatnya, Anda tidak boleh menahan diri untuk tidak menautkan ke situs web lain di artikel Anda. Namun, Anda harus memastikan bahwa mereka adalah situs web DA yang tinggi dan bahwa mereka memiliki reputasi yang baik. Dan, tentu saja, mereka bukan pesaing langsung Anda.

12. Gunakan Kata Kunci LSI dalam Segala Hal yang Anda Tulis


Saya telah menulis bagian mendalam tentang kata kunci LSI dan pentingnya mereka untuk SEO on-halaman untuk SiteProNews. Anda bisa memeriksanya di sini.

Berikut ini dasar-dasarnya.

LSI adalah akronim untuk Latent Semantic Indexing. Jurnal Search Engine memberi tahu kita bahwa ini

"Metode matematika yang digunakan untuk menentukan hubungan antara istilah dan konsep dalam konten."

Jadi, kata kunci LSI adalah istilah semantik yang terkait dengan kata kunci utama Anda.

Jangan membingungkan mereka dengan sinonim, meskipun (sinonim juga bagus untuk SEO on-page, tetapi benar-benar berbeda dari kata kunci LSI).

Kata kunci LSI adalah respons SEO modern terhadap isian kata kunci sekolah lama. Kami tahu itu salah untuk mengulangi kata kunci yang sama puluhan kali dalam potongan 500 kata.

Tapi kita perlu membuat topiknya jelas, kan?

Jadi kami menggunakan istilah pendukung, terkait dengan kata kunci utama kami untuk menunjukkan bagian relevansi kami ke bot Google.

Berikut ini contohnya: artikel ini tentang taktik SEO di halaman. Namun, alih-alih mengulangi frasa yang sama, saya juga menggunakan kata-kata seperti "lalu lintas", "organik", "peringkat", "Google", "menautkan", dan banyak lagi.

Mereka telah menulis dan mereka sangat diperlukan untuk peringkat yang lebih tinggi. Ini adalah situasi menang-menang yang hebat: kita mendapatkan keterbacaan dan visibilitas organik.

Anda dapat menemukan kata kunci LSI yang ideal untuk topik apa pun hanya dengan melakukan pencarian Google menggunakan kata kunci utama Anda. Kotak "saran" akan memberi tahu Anda apa frasa serupa lainnya yang dicari orang.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak hasil, Anda selalu dapat menggunakan alat gratis seperti LSI Graph.

13. Gunakan Konten Multimedia


Lewatlah sudah hari-hari ketika blog (dan SEO di halaman) semua tentang teks. Blok besar teks.

Hari ini, Google dan bot Anda, infografis, foto, dan video adalah teman terbaik Anda.

Mereka tidak hanya memberi Anda deskripsi yang luar biasa dan tag alt (lihat di bawah), tetapi mereka juga penting untuk meningkatkan keterbacaan dan mengurangi tingkat bouncing Anda - dua faktor peringkat yang paling penting.

Tidak bagus dengan desain atau produksi video?

Tidak masalah!

Alat seperti Canva sangat mudah digunakan. Anda bisa mendapatkan inspirasi dari templat yang ada atau hanya membuat desain Anda sendiri dari awal hanya dengan beberapa klik. Plus, Anda selalu dapat video dari YouTube atau layanan serupa lainnya. Dan Anda akan menembak dua burung dengan satu batu - Anda akan menambahkan konten multimedia dan tautan keluar.

14. Optimalkan Gambar Anda untuk SEO On-Page


Pastikan bahwa setiap gambar yang Anda unggah ke pos baru memiliki judul dan alt tag yang tepat. Ini mungkin tidak tampak seperti banyak (setelah semua, Anda menggunakan kata kunci Anda di semua tempat yang tepat dan menaburkan beberapa kata kunci LSI), tetapi bagi Google itu sangat penting.

Seperti yang sudah saya kemukakan beberapa kali dalam artikel ini, relevansi adalah segalanya untuk keberhasilan SEO di laman Anda. Ketika Anda menulis posting di pembaruan terbaru untuk Windows 10, misalnya, tetapi nama-nama gambar Anda masih merupakan "stok" (kadang-kadang bahkan termasuk nama situs web stok yang Anda unduh dari mereka), itu adalah bendera merah besar. untuk Google.

Jika Anda menggunakan banyak gambar (dan saya mendorong Anda untuk melakukannya), mungkin membosankan untuk datang dengan nama, alt tags dan deskripsi untuk masing-masing.

Tapi sekali lagi, tidak ada yang bilang SEO di halaman mudah atau itu terjadi tiba-tiba, bukan?

15. Gunakan Tombol Berbagi Sosial


Jangan berasumsi bahwa orang tahu mereka dapat berbagi konten Anda di media sosial.

Undang mereka untuk melakukannya dengan menempatkan tombol berbagi sosial.

Meskipun berbagi sosial tidak membantu SEO off-page atau on-page Anda secara langsung dan itu hanya sarana mempromosikan konten, itu pasti akan membawa lebih banyak mata ke situs web Anda. Lebih banyak mata berarti lebih banyak peluang untuk mendapatkan tautan balik.

Dengan cara ini, Anda dapat menggunakan on-page SEO untuk meningkatkan SEO off-page Anda.

16. Gunakan HTTPS


Pada tahun 2014, Google secara resmi mengumumkan bahwa keamanan merupakan prioritas bagi mereka dan situs web dengan enkripsi HTTPS akan mendapat peringkat yang lebih baik.

Meskipun Anda tidak menjual apa pun dari situs web atau pembayaran proses, Anda tetap harus memilih enkripsi HTTPS. Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan SEO laman Anda untuk setiap laman di situs web Anda.

17. Tingkatkan Waktu yang dihabiskan di Halaman


Ketika orang menghabiskan kurang dari lima detik di halaman Anda, lalu bangkit kembali ke hasil pencarian, bendera merah melambung tinggi.

Ini memberi tahu bot Google bahwa mereka tidak menemukan apa yang mereka cari di halaman itu.

Itu tugas Anda untuk menggaet mereka.

Saya baru-baru ini menulis tentang konten hebat sebagai sarana untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. Ini adalah pekerjaan pertama Anda: untuk menjaga mereka di sana melalui konten yang luar biasa.

Tetapi bagaimana jika mereka bahkan tidak bisa membaca konten Anda yang keren?

Jika itu yang terjadi, Anda perlu bekerja pada UX Anda dan di berita utama Anda.

Inilah masalahnya:

Anda memiliki waktu sepersekian detik untuk menangkap perhatian audiens Anda dan memastikan mereka melewati paragraf pertama. Judul yang bagus, ditambah dengan intro yang kuat adalah taruhan terbaik Anda di sini.

Jika Anda merasa seperti informasi utama atau intro tidak tepat, tinggalkan untuk nanti. Tuliskan setelah Anda menyelesaikan sisa artikel. Tulis ulang sebanyak yang Anda butuhkan untuk membuat orang terpikat.

18. Menulis untuk Manusia


Saya tahu, 18 faktor yang harus diingat untuk SEO on-page yang sempurna adalah BANYAK. Anda bahkan merasa bahwa mereka dapat mengalihkan Anda dari tujuan utama dari setiap konten: menulis sesuatu yang hebat.

Sementara semua faktor ini sangat penting, tidak ada yang sama pentingnya dengan pembaca Anda.

Jika Anda tidak dapat fokus pada semuanya dan membuat sesuatu yang disukai manusia pada saat yang sama, fokuslah

pada yang terakhir saja.

Mengabaikan semua hal di atas mungkin tidak membantu banyak SEO di halaman Anda, tetapi jika Anda benar-benar mampu membuat konten hebat, Anda akan dengan mudah mendapatkan banyak backlink yang akan meningkatkan peringkat Anda.

Lagi pula, ingat bahwa Google ingin membantu orang dan memberi mereka hasil yang relevan. Tulisan yang bagus selalu relevan.

Butuh bantuan membuat konten yang bagus dan ramah pada halaman SEO? Hubungi penulis luar biasa kami dan mari peringkat Anda melambung tinggi.

Penutup


Oke, demikianlah artikel yang saya bahas mengenai SEO On-Page: 18 Faktor untuk Mengoptimalkan Setiap Halaman di Situs Web Anda, semoga artikel ini bisa memberikan dampak positif bagi anda, apabila ada yang membingungkan di artikel ini anda bisa bertanya di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih

SEO On-Page: 18 Faktor untuk Mengoptimalkan Setiap Halaman di Situs Web Anda

SEO On-Page: 18 Faktor untuk Mengoptimalkan Setiap Halaman di Situs Web Anda

SEO On-Page: 18 Faktor untuk engoptimalkan Setiap Halaman di Situs Web Anda - Ketika datang ke SEO on-page, Anda akan mendengar hampir semua orang berbicara tentang kepadatan kata kunci sebagai peluru ajaib yang membuat segalanya menjadi benar.

Flash berita: itu tahun 2005!

Unsur-unsur SEO on-page yang benar-benar bekerja hari ini dan membantu Anda peringkat tinggi jauh lebih beragam dan banyak.

Maksud pengguna adalah inti dari strategi SEO di halaman yang sukses. Dan itu harus menjadi inti dari taktik pemasaran digital apa pun.

Tentu saja, ada lebih dari sekadar menulis konten yang ditargetkan dengan sempurna ke laman dan pos blog yang dioptimalkan dengan sempurna. Itu selalu merupakan tempat terbaik untuk memulai.

Setiap kali saya berbicara dengan klien kami di anaklugu tentang SEO, kekhawatiran pertama mereka adalah mendapatkan tautan. Namun strategi SEO yang baik selalu dimulai pada halaman. Di situlah Anda memiliki kendali penuh atas apa yang Anda lakukan. Dan itu juga tempat Anda dapat memastikan semuanya sempurna.

Saya tidak mengatakan tautan tidak penting. Tentu saja! Cukup banyak! Dan Anda harus bekerja pada strategi untuk mendapatkan backlink sebanyak mungkin. Tetapi hanya setelah Anda yakin 100% bahwa SEO on-page Anda adalah pada titik.

Mari kita lihat bagaimana Anda bisa melakukannya.

Daftar Periksa Pada Halaman SEO Anda: 18 Faktor yang Tidak Bisa Anda Abaikan


Setiap kali ada pembaruan algoritma Google baru, dunia SEO sedikit aneh. Apa yang baru? Bagaimana ini akan mempengaruhi pekerjaan luar biasa yang telah dilakukan penulis SEO sejauh ini?

OMG, apakah kita harus mulai dari awal?

Jawabannya adalah "tidak", tetapi dengan peringatan: jika Anda telah melakukan pekerjaan Anda dengan baik sejauh ini.

Setiap pembaruan algoritma baru menjadikan Google lebih baik bagi penggunanya. Jika Anda memikirkannya, ini juga melayani minat Anda. Pencarian yang menyenangkan membuat pembaca senang. Dan bahkan untuk pelanggan yang senang.

Tapi saya ngelantur.

Meskipun benar bahwa setiap pembaruan algoritma membuat penelusuran menjadi lebih baik, lebih mudah, dan lebih relevan, juga benar bahwa pemilik situs web harus beradaptasi. Untungnya, tidak semua perubahan datang sekaligus dan yang besar datang dengan banyak pemberitahuan.

Di sinilah kita saat ini. Ada 18 elemen SEO di halaman untuk dipertimbangkan:

1. Tingkatkan Kecepatan Halaman Anda


Ini bukan halaman berita: kecepatan menjadi faktor peringkat kembali pada tahun 2010. Itu terjadi karena, tebak apa hayo?, tidak ada yang suka situs web yang lambat.

Sekali lagi, ini tentang pengalaman pengguna dan membuat pengguna senang. Itulah yang seharusnya Anda inginkan untuk pembaca Anda.

Anda mungkin berpikir ini adalah tambahan waktu tambahan dan tidak membunuh siapa pun. Mungkin tidak, tetapi Anda menunggu sesuatu untuk memuat keabadian itu.

Dan sementara itu tidak akan membunuh Anda, itu pasti akan mengurangi pendapatan Anda. Itu terjadi untuk Amazon. Menurut sebuah laporan, Amazon satu detik dapat menelan biaya $ 1,6 miliar dalam penjualan.

Ya, Anda membaca itu benar!

Jika ini tidak berbicara tentang pentingnya waktu pemuatan halaman dan SEO on-page, saya tidak tahu apa yang dilakukannya.

Apa yang bisa kamu lakukan tentang itu?

Mulai dengan menguji kecepatan situs web Anda. Apa pun di atas 4 detik yang menjadi perhatian dan Anda harus menghubungi pengembang web Anda untuk memperbaikinya.

2. Pastikan situs anda bergerak dengan responsif


Saya minta maaf, tetapi jika Anda belum melakukannya, Anda tertinggal jauh. Dan seluruh strategi SEO Anda sudah menderita karenanya.

Pada bulan April 2015, Google merilis apa yang disebut pembaruan Mobilegeddon. Singkatnya, pembaruan ini menghapus situs web yang tidak responsif dari penelusuran seluler.

Masuk akal: jika seseorang menelusuri dari perangkat seluler, mengapa mereka diarahkan ke situs web yang tidak menawarkan pengalaman mobile-friendly?

Jika situs web Anda tidak ramah seluler, bukan hanya SEO di halaman Anda yang terpengaruh, tetapi juga penjualan Anda. Ketika Anda tidak muncul di penelusuran seluler, Anda mengabaikan sebagian besar target pemirsa Anda.

Saat ini, lalu lintas seluler menyumbang lebih dari setengah total lalu lintas internet. Dan ini tidak akan berubah.

SEO On-Page: 18 Faktor untuk Mengoptimalkan Setiap Halaman di Situs Web Anda

Persentase semua laman web global yang ditayangkan ke telepon seluler dari 2009 hingga 2018 melalui Statista.

Justru sebaliknya.

Tahun demi tahun, jumlah orang yang menggunakan internet seluler meningkat. Dan tidak, orang-orang tidak menggunakan ponsel mereka untuk sekadar menggulir umpan Facebook mereka dan melihat video kucing. Mereka menggunakannya untuk belanja, tujuan bisnis, dan pencarian terkait bisnis juga.

Mau lihat artikel saya lewat mana?

Itu benar - Anda harus menggunakan seluler.

3. Gunakan Kata Kunci Anda di Judul


Jadikan subjek Anda jelas dari awal. Kata kunci Anda harus benar-benar digunakan dalam judul. Ya, meskipun itu yang panjang. Ingat bahwa, dengan munculnya pencarian suara, kata kunci ekor panjang mulai bersinar bahkan lebih.

Sebaiknya, kata kunci Anda harus berada di awal judul Anda. Namun, pastikan Anda tidak pernah mengorbankan keterbacaan atau judul yang bagus untuk memberi ruang bagi kata kunci Anda.

Ingat: pembaca adalah fokus utama Anda. Plus, orang lebih cenderung mengklik judul yang bagus dari hasil organik dan media sosial daripada yang tidak wajar.

4. Gunakan Kata Kunci Anda dalam 100 Kata Pertama Anda


Sekali lagi, ini adalah tentang membuat topik menjadi jelas sejak awal. Dan tentang meyakinkan pengunjung bahwa mereka akan membaca apa yang dijanjikan oleh judul.

SEO On-page adalah tentang relevansi dan kejelasan. Anda mungkin merasa tergoda untuk memulai dengan perkenalan yang panjang, hanya untuk memeras beberapa kata tambahan. Lebih sering daripada tidak, itu akan menyakiti baik on-page SEO Anda dan pengalaman pengguna Anda.

Tentu saja, ada pengecualian: cerita lucu atau tulisan yang sangat mendidik dapat menyulitkan kata kunci Anda dari paragraf pertama.

Untungnya, penulis yang cerdas selalu dapat menemukan solusi. Salah satu yang termudah adalah:

"Sebelum saya menggali topik hari ini (kata kunci), izinkan saya menceritakan sebuah kisah lucu tentang bagaimana tupai saya menjadikan saya pakar SEO."

Seperti biasa, jangan menyalahgunakan ini. Dan, untuk cinta semua yang suci dalam tulisan, jangan masukkan cerita dan perkenalan panjang hanya karena Anda memiliki kata kuota untuk ditemui. Lakukan itu karena mereka relevan.

5. Gunakan Kata Kunci "Anda" di deskripsi Anda (Deskripsi Meta yang Kuat)


Pada bulan Desember 2017, Google secara resmi meningkatkan panjang cuplikan dalam hasil pencarian. Alih-alih deskripsi meta 160 karakter, Anda sekarang memiliki 230 karakter untuk membuat pengguna mengeklik tautan Anda.

Alasan resmi untuk peningkatan ini adalah untuk memberikan pengguna lebih banyak potongan deskriptif di SERPs. Dengan kata lain, untuk membantu mereka memahami lebih lanjut tentang apa bagian konten sebelum mereka mengkliknya.

Selain faktor SEO pada halaman yang penting, deskripsi meta Anda juga merupakan kesempatan terbesar Anda untuk membuat orang mengkliknya dari SERPs. Jadi, pastikan Anda tidak menyia-nyiakannya.

Masukkan kata kunci utama Anda di cuplikan. Sebagai faktor peringkat tambahan, Anda juga dapat menambahkan kata kunci LSI terkait.

Adapun kekuatan deskripsi meta Anda untuk meyakinkan, menganggapnya sebagai CTA yang rumit. Gunakan "Anda" di dalamnya dan pastikan Anda menyampaikan manfaat utama mengklik tautan Anda. Contohnya:

“Panduan komprehensif Anda tentang SEO di halaman. Temukan faktor mana yang membantu Anda mendapatkan peringkat lebih tinggi dan dapatkan lebih banyak lalu lintas organik. Bagian mendalam tentang cara memastikan semua yang Anda tulis sempurna dioptimalkan dari awal ”.

6. Buat URL Pendek, Kata Kunci Berfokus


Ada banyak bukti bahwa lima kata kunci pertama di URL Anda sangat penting. Bahkan, saya akan merekomendasikan Anda memotong URL Anda pendek dan tidak pernah melampaui lima kata, bahkan jika judul Anda lebih panjang.

Namun, praktik yang baik dalam permintaan SEO on-page bahwa kata kunci Anda adalah bagian dari lima kata tersebut.

Sekali lagi, ini bukan hanya membuat Google bots senang. Pembaca Anda juga menyukai URL pendek yang menyampaikan topik dengan segera. Plus, mereka lebih cantik!

Untungnya, di sebagian besar CMS Anda dapat dengan mudah mempersonalisasi URL Anda sebelum Anda menekan "Publikasikan". Misalnya, jika Anda menulis pos blog untuk makelar dan Anda menggunakan "makelar di LA" sebagai kata kunci Anda, inilah tampilan URL Anda:

Opsi 1: https://mywebsite.com/pilih-realtor-terbaik-LA

Opsi 2: https://mywebsite.com/blog/pilih-realtor-terbaik-LA

Untuk tujuan singkat, saya sarankan Anda menggunakan opsi pertama.

Sekarang, jika Anda belum menggunakan model tautan ini dan Anda ingin kembali dan mengoptimalkan ulang posting lama Anda, pastikan Anda mengatur 301-pengalihan dengan benar.

Banyak klien kami juga bertanya tentang menambahkan tanggal ke URL mereka.

Rekomendasi saya adalah menghindari ini. Anda dapat memiliki posting Anda tertanggal di awal dan itu sudah cukup. Menambahkan tanggal ke URL tidak hanya meningkatkan panjangnya, tetapi juga membuat memperbarui posting lama menjadi lebih sulit.

Tentu, Anda dapat 301 setiap tautan Anda saat Anda melakukan pembaruan. Tetapi sering melakukannya pasti akan merugikan keberhasilan strategi SEO pada halaman Anda dalam jangka panjang.

7. Gunakan Kata Kunci Anda di Tag <h2>


Tambahkan kata kunci Anda setidaknya sekali dalam tag H2. Ini adalah salah satu trik SEO on-page sederhana yang dapat Anda terapkan dengan mudah.

Idealnya, Anda harus melakukan ini lebih dari sekali. Tetapi hanya jika panjang konten Anda memungkinkan (lihat di bawah).

Jika Anda tidak ingin mengulangi jeda iklan kata kunci yang sama, cobalah variasi atau kata kunci LSI. Apa pun yang Anda lakukan, pastikan bahwa semua tag H2 Anda mengarah ke topik Anda dengan jelas.

8. Gunakan Kata Kunci Anda di Tag <h3>


Saya telah melihat hasil yang bagus dengan ini. Subheading H2 Anda dapat diikuti oleh sebanyak subheading H3 yang Anda inginkan.

Sebenarnya, ini sangat dianjurkan, dan bukan hanya untuk strategi SEO on-page Anda. Sub judul berganda dan bervariasi membuat teks lebih mudah dibaca.

Jika Anda memiliki banyak dari mereka (misalnya, saya memiliki 18 di antaranya dalam artikel ini saja), jangan mengulang kata kunci utama Anda dalam semuanya. Ini bukan hanya spam, tetapi juga sangat mengganggu bagi pembaca manusia - ingat bahwa mereka harus menjadi fokus utama Anda.

Seperti biasa, moderasi sangat penting. Lebih penting lagi, penjejalan kata kunci tidak akan membawa Anda ke mana pun.

9. Bertujuan untuk Konten Otoritas Formulir Panjang


Oke, konten otoritas bentuk panjang dapat menjadi pleonasme. Ketika Anda bertanya bagaimana menulis konten otoritas, jawaban pertama adalah: pergi lebih dalam.

Dan setiap eksplorasi mendalam tentang topik apa pun harus dalam bentuk panjang.

Mengapa penting bagi strategi SEO di halaman Anda, Anda bertanya?

Ini cukup mudah: ketika Anda banyak menulis tentang topik tertentu, Anda berkesempatan menyisipkan kata kunci Anda secara alami berkali-kali.

Pikirkanlah dengan cara ini: berapa kali Anda dapat mengatakan "makanan anjing" dalam posting blog 500 kata tanpa mengganggu atau diberi label sebagai spammer oleh bot Google? 10 kali pasti akan menjadi peregangan.

Tetapi jika Anda menulis panduan komprehensif, 2000 kata tentang cara memilih makanan anjing terbaik untuk sahabat Anda, Anda pasti dapat mengulang kata kunci yang sama lebih dari 10 kali.

Lebih baik lagi, ini bukan hanya tentang kepadatan kata kunci Anda. Google bot sudah jauh lebih pintar dari itu. Mereka tahu kata-kata apa yang biasanya diasosiasikan dengan frasa tertentu. Dan mereka mencari mereka di setiap halaman Anda. Semakin banyak dari mereka yang Anda tambahkan ke konten Anda, semakin tinggi peringkat Anda.

Ada laporan setelah laporan yang membuktikan hal yang sama: peringkat konten bentuk panjang lebih baik.

SEO On-Page: 18 Faktor untuk Mengoptimalkan Setiap Halaman di Situs Web Anda
Image via BuzzSumo

Lihat yang lain:

SEO On-Page: 18 Faktor untuk Mengoptimalkan Setiap Halaman di Situs Web Anda
Image via CoSchedule

Seperti biasa, saya akan mendorong Anda untuk tidak menulis hanya demi memiliki potongan formulir panjang lagi. Tulis sebanyak yang diperlukan, tetapi jangan tambahkan konten Anda ke konten Anda. Ini akan membuat pembaca terpental dari situs web Anda lebih cepat daripada Anda dapat mengatakan "SEO".

10. Gunakan Inbound Links


Taktik SEO sederhana di halaman ini sangat diabaikan. Sambil menunggu pemilik situs web lain menemukan konten dan tautan luar biasa Anda, Anda dapat melakukannya sendiri.

Inbound menghubungkan sinyal bot Google bahwa artikel tertentu relevan untuk kata kunci tertentu berulang-ulang. Idealnya, anchor Anda harus merupakan kata kunci yang tepat yang Anda inginkan untuk peringkat artikel.

Biarkan saya memberi Anda sebuah contoh: di Idunn, penulis blog kami menggunakan tautan masuk untuk semua klien kami.

Lihat apa yang saya lakukan di sana?

Tautan di bawah "penulis blog" adalah artikel yang dioptimalkan untuk kata kunci itu.

Jika Anda memiliki banyak posting blog di situs web Anda, akan sulit untuk mengingat setiap dan semua dari mereka ketika Anda menulis yang baru. Ini akan menerjemahkan untuk melewatkan peluang penautan masuk.

Saya sangat menyarankan Anda menyimpan spreadsheet dari semua posting Anda yang diterbitkan dan kata kunci utama yang Anda optimalkan, bersama dengan URL mereka. Yang harus Anda lakukan adalah menelusuri spreadsheet kapan pun Anda menulis artikel baru dan menemukan peluang tautan masuk baru yang menakjubkan.

11. Gunakan Tautan Keluar


Mengapa saya akan berbagi jus SEO saya dengan orang lain dengan menghubungkan ke pekerjaan mereka?

Saya mendengar pertanyaan ini BANYAK ketika saya berbicara tentang tautan keluar. Meskipun orang biasanya mendapatkan pentingnya tautan masuk dengan cepat, perlu waktu untuk meyakinkan mereka bahwa tautan keluar juga akan membantu strategi SEO laman mereka.

Seperti yang sudah saya katakan pada banyak kesempatan sebelumnya, Google bertujuan untuk memberikan hasil terbaik, paling informatif kepada para penggunanya. Inilah sebabnya mengapa potongan-potongan konten yang didokumentasikan secara hati-hati akan lebih disukai daripada yang tidak didokumentasikan.

Ya, itu seperti bibliografi yang diminta untuk makalah akademis apa pun.

Anda mungkin ahli dalam bidang Anda, tetapi ini tidak berarti bahwa semua pendapat dan laporan penelitian lain tentang topik tertentu harus diabaikan. Terlebih lagi, tautan ke potongan konten pihak ketiga pada sinyal topik yang sama Google bots bahwa artikel Anda juga relevan dengan topik itu.

Akibatnya, Anda tidak boleh menahan diri untuk tidak menautkan ke situs web lain di artikel Anda. Namun, Anda harus memastikan bahwa mereka adalah situs web DA yang tinggi dan bahwa mereka memiliki reputasi yang baik. Dan, tentu saja, mereka bukan pesaing langsung Anda.

12. Gunakan Kata Kunci LSI dalam Segala Hal yang Anda Tulis


Saya telah menulis bagian mendalam tentang kata kunci LSI dan pentingnya mereka untuk SEO on-halaman untuk SiteProNews. Anda bisa memeriksanya di sini.

Berikut ini dasar-dasarnya.

LSI adalah akronim untuk Latent Semantic Indexing. Jurnal Search Engine memberi tahu kita bahwa ini

"Metode matematika yang digunakan untuk menentukan hubungan antara istilah dan konsep dalam konten."

Jadi, kata kunci LSI adalah istilah semantik yang terkait dengan kata kunci utama Anda.

Jangan membingungkan mereka dengan sinonim, meskipun (sinonim juga bagus untuk SEO on-page, tetapi benar-benar berbeda dari kata kunci LSI).

Kata kunci LSI adalah respons SEO modern terhadap isian kata kunci sekolah lama. Kami tahu itu salah untuk mengulangi kata kunci yang sama puluhan kali dalam potongan 500 kata.

Tapi kita perlu membuat topiknya jelas, kan?

Jadi kami menggunakan istilah pendukung, terkait dengan kata kunci utama kami untuk menunjukkan bagian relevansi kami ke bot Google.

Berikut ini contohnya: artikel ini tentang taktik SEO di halaman. Namun, alih-alih mengulangi frasa yang sama, saya juga menggunakan kata-kata seperti "lalu lintas", "organik", "peringkat", "Google", "menautkan", dan banyak lagi.

Mereka telah menulis dan mereka sangat diperlukan untuk peringkat yang lebih tinggi. Ini adalah situasi menang-menang yang hebat: kita mendapatkan keterbacaan dan visibilitas organik.

Anda dapat menemukan kata kunci LSI yang ideal untuk topik apa pun hanya dengan melakukan pencarian Google menggunakan kata kunci utama Anda. Kotak "saran" akan memberi tahu Anda apa frasa serupa lainnya yang dicari orang.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak hasil, Anda selalu dapat menggunakan alat gratis seperti LSI Graph.

13. Gunakan Konten Multimedia


Lewatlah sudah hari-hari ketika blog (dan SEO di halaman) semua tentang teks. Blok besar teks.

Hari ini, Google dan bot Anda, infografis, foto, dan video adalah teman terbaik Anda.

Mereka tidak hanya memberi Anda deskripsi yang luar biasa dan tag alt (lihat di bawah), tetapi mereka juga penting untuk meningkatkan keterbacaan dan mengurangi tingkat bouncing Anda - dua faktor peringkat yang paling penting.

Tidak bagus dengan desain atau produksi video?

Tidak masalah!

Alat seperti Canva sangat mudah digunakan. Anda bisa mendapatkan inspirasi dari templat yang ada atau hanya membuat desain Anda sendiri dari awal hanya dengan beberapa klik. Plus, Anda selalu dapat video dari YouTube atau layanan serupa lainnya. Dan Anda akan menembak dua burung dengan satu batu - Anda akan menambahkan konten multimedia dan tautan keluar.

14. Optimalkan Gambar Anda untuk SEO On-Page


Pastikan bahwa setiap gambar yang Anda unggah ke pos baru memiliki judul dan alt tag yang tepat. Ini mungkin tidak tampak seperti banyak (setelah semua, Anda menggunakan kata kunci Anda di semua tempat yang tepat dan menaburkan beberapa kata kunci LSI), tetapi bagi Google itu sangat penting.

Seperti yang sudah saya kemukakan beberapa kali dalam artikel ini, relevansi adalah segalanya untuk keberhasilan SEO di laman Anda. Ketika Anda menulis posting di pembaruan terbaru untuk Windows 10, misalnya, tetapi nama-nama gambar Anda masih merupakan "stok" (kadang-kadang bahkan termasuk nama situs web stok yang Anda unduh dari mereka), itu adalah bendera merah besar. untuk Google.

Jika Anda menggunakan banyak gambar (dan saya mendorong Anda untuk melakukannya), mungkin membosankan untuk datang dengan nama, alt tags dan deskripsi untuk masing-masing.

Tapi sekali lagi, tidak ada yang bilang SEO di halaman mudah atau itu terjadi tiba-tiba, bukan?

15. Gunakan Tombol Berbagi Sosial


Jangan berasumsi bahwa orang tahu mereka dapat berbagi konten Anda di media sosial.

Undang mereka untuk melakukannya dengan menempatkan tombol berbagi sosial.

Meskipun berbagi sosial tidak membantu SEO off-page atau on-page Anda secara langsung dan itu hanya sarana mempromosikan konten, itu pasti akan membawa lebih banyak mata ke situs web Anda. Lebih banyak mata berarti lebih banyak peluang untuk mendapatkan tautan balik.

Dengan cara ini, Anda dapat menggunakan on-page SEO untuk meningkatkan SEO off-page Anda.

16. Gunakan HTTPS


Pada tahun 2014, Google secara resmi mengumumkan bahwa keamanan merupakan prioritas bagi mereka dan situs web dengan enkripsi HTTPS akan mendapat peringkat yang lebih baik.

Meskipun Anda tidak menjual apa pun dari situs web atau pembayaran proses, Anda tetap harus memilih enkripsi HTTPS. Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan SEO laman Anda untuk setiap laman di situs web Anda.

17. Tingkatkan Waktu yang dihabiskan di Halaman


Ketika orang menghabiskan kurang dari lima detik di halaman Anda, lalu bangkit kembali ke hasil pencarian, bendera merah melambung tinggi.

Ini memberi tahu bot Google bahwa mereka tidak menemukan apa yang mereka cari di halaman itu.

Itu tugas Anda untuk menggaet mereka.

Saya baru-baru ini menulis tentang konten hebat sebagai sarana untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. Ini adalah pekerjaan pertama Anda: untuk menjaga mereka di sana melalui konten yang luar biasa.

Tetapi bagaimana jika mereka bahkan tidak bisa membaca konten Anda yang keren?

Jika itu yang terjadi, Anda perlu bekerja pada UX Anda dan di berita utama Anda.

Inilah masalahnya:

Anda memiliki waktu sepersekian detik untuk menangkap perhatian audiens Anda dan memastikan mereka melewati paragraf pertama. Judul yang bagus, ditambah dengan intro yang kuat adalah taruhan terbaik Anda di sini.

Jika Anda merasa seperti informasi utama atau intro tidak tepat, tinggalkan untuk nanti. Tuliskan setelah Anda menyelesaikan sisa artikel. Tulis ulang sebanyak yang Anda butuhkan untuk membuat orang terpikat.

18. Menulis untuk Manusia


Saya tahu, 18 faktor yang harus diingat untuk SEO on-page yang sempurna adalah BANYAK. Anda bahkan merasa bahwa mereka dapat mengalihkan Anda dari tujuan utama dari setiap konten: menulis sesuatu yang hebat.

Sementara semua faktor ini sangat penting, tidak ada yang sama pentingnya dengan pembaca Anda.

Jika Anda tidak dapat fokus pada semuanya dan membuat sesuatu yang disukai manusia pada saat yang sama, fokuslah

pada yang terakhir saja.

Mengabaikan semua hal di atas mungkin tidak membantu banyak SEO di halaman Anda, tetapi jika Anda benar-benar mampu membuat konten hebat, Anda akan dengan mudah mendapatkan banyak backlink yang akan meningkatkan peringkat Anda.

Lagi pula, ingat bahwa Google ingin membantu orang dan memberi mereka hasil yang relevan. Tulisan yang bagus selalu relevan.

Butuh bantuan membuat konten yang bagus dan ramah pada halaman SEO? Hubungi penulis luar biasa kami dan mari peringkat Anda melambung tinggi.

Penutup


Oke, demikianlah artikel yang saya bahas mengenai SEO On-Page: 18 Faktor untuk Mengoptimalkan Setiap Halaman di Situs Web Anda, semoga artikel ini bisa memberikan dampak positif bagi anda, apabila ada yang membingungkan di artikel ini anda bisa bertanya di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih
Loading...

Subscribe Our Newsletter