Paket nelpon 60 menit di loop kita

Hallo sobat sekalian.
Kali ini saya akan memberikan  cara membeli paket nelpon di SIMPATI LOOP (LOOP KITA).
Kemarin saya sempat ditanya temen saya bagaima cara membeli paket nelpon di SIMPATI LOOP(LOOP KITA), 
saya juga bingung untuk menjawab, karena saya belum tau cara nya dan bagaimana. 

Menurut saya informasi  trik dan cara membeli paket nelpon di simpati loop itu sangat bermanfaat, pasalnya banyak pengguna loop yang tidak mengetahui caranya. karena jika kita langsung menggunakan pulsa tanpa membeli paket nelpon, maka hanya beberapa menit saja akan banyak pulsa yang terpotong. Jadi trik ini dapat menghemat pulsa anda semua.

Dan akhirnya saya browsing, mencari informasi di google. Tetapi saya tidak menemukan trik atau cara membeli paket nelpon di SIMPATI LOOP (loop Kita).

Lalu saya mencoba bertanya kepada sejumlah teman saya yang juga menggunakan loop kita. Tetapi mereka juga tidak mengetahui nya.

Dan akhirnya saya mendapatkan caranya dari adik saya sendiri. 
Awalnya dia meminjam hp saya untuk menelpon, lalu saya bilang pulsanya Cuma 4000 itu, jangan lama2 habis nanti pulsaku.. maklum sob, mau hemat. Hemat kan pangkal kaya.. hehehheh

Lalu saya berikan hp saya, alangkah terkejutnya saya. Ketika dia pakai menelpon hingga 1 jam.. dalam hati amak habis kandas lah pulsa ku itu.. hahahhaha canda sob.

Dan setelah dia selesai menelpon alangkah terkejutnya saya melihat log biaya panggilan terakhir di *887#. “biaya panggilan terakhir anda gratis diambil dari bonus.. whatttt.!!!! Padahal saya ngga punya bonus nelpon. Kok bisa?? 
Lalu saya cek pulsa di *888# “sisa pulsa anda Rp 1500”. 
Looohh.. kok bisa? Kok masih ada padahal dibuat nelpon lama. 

Tanpa banyak berpikir, dari pada mumet, pening kepala, langsung aja deh saya tanya..
Ternyata begini sob langkah-langkahnya.

New update, cara ini agak ribet untuk di terapkan. Tetapi ini lah cara yang terbaru.

Baca juga => Paket nelpon 200 Menit di LOOP KITA Rp 2000.

Pertama anda harus punya kartu perdana SIMPATI LOOP (Loop kita)

Lalu call *567# 

Lalu kita di suguhkan beberapa pilihan, anda pilih saja no 4.

4. Paket Voice dan SmS, kemudian pilih no 4 lagi.
4. Paket lain . Dan kemudian pilih nomor 3.
3. Paket lainnya. Setelah itu pilih lgi nomor 5.
5. SmauLOOP. Kemudian pilih nomor 2.
2. Buat Paket SmauLOOP, lalu kemudian kita disediakan pilihan paket.

No 1. 1hari
No2. 7hari
Ini terserah anda semua, mau ambil paket 1 hari atau 7hari.
Disini saya ambil no 1. 1hari

Setelah itu kita kembali di suguhkan beberapa paket..
Ada paket SMS
Paket Internet dan paket Nelpon
karena kita membahas paket nelpon maka langsung saja anda pilih paket Nelpon No. 3.

Kemudian kita kembali di beri pilihan paket.
No 1. 30 menit
No 2. 60 menit.
Pilih sesuai kebutuhan anda. disini saya pilih 2. 60 menit
Kemudian ada pilihan lagi 

1. Ya, buat nama
2. Ya.
Disini saya pilih no 2.

Dan tinggal menunggu sms konfirmasi dari Telkomsel
Jika anda menerima selamat paket nelpon 60 menit seharga 2.250 anda telah aktif.
Silahkan cek paket nelpon anda di *888#
Kemudian pilih nomor 3 cek kuota
Kemudia pilih nomor 3 kembali cek peket nelpon.
Jika disana tertulis paket nelpon anda 60 menit maka berhasil gan..
Selamat,,
Sekian trik atau cara membeli paket nelpon di simpati LOOP (loop Kita) dari saya. Semoga bermanfaat.
Baca juga Cara mendaftar paket internet Telkomsel 1GB 20rb dan 30Gb70rb terbaru 2017.

Terimakasih.
Untuk saran dan masukan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

9 komentar

komentar
April 12, 2017 at 6:28 PM delete

Biasany ak pake cara itu,,tapi skarang kok gk bisa ya ?

Reply
avatar
April 14, 2017 at 8:15 PM delete

Masih bisa kok untuk saat ini..
Mungkin hanya ada kesalahan saja itu gan.
Atau agan sedang berada di luar kota.

Reply
avatar
April 30, 2017 at 8:04 AM delete

Sya juga bgtu berulang kali sy coba, tpi tdk ad responnya ditnggu sms konfirmasi tdk ada jg

Reply
avatar
April 30, 2017 at 12:01 PM delete

Coba beberapa saat lagi gan, mungkin masalah jaringan operator.
Atau mungkin lokasi agan tidak mendukung.
Tapi coba lagi aja.
Semoga berhasil.

Reply
avatar
Anonymous
June 10, 2017 at 12:37 PM delete

*567#
Pilih 5 SmauLoop
Pilih 2 Buat PaketSmauLoop
Pilih Pilih 1 hari atau 7 hari
Pilih paketnya...

Reply
avatar
June 10, 2017 at 12:47 PM delete

Ok gan. Terimakasih untuk info nya, dan terimakasih sudah berkunjung.

Info terbaru belum terupdate.

Reply
avatar
September 12, 2017 at 11:55 AM delete

CERITA NYATA PENJUAL SAYUR JADI MILYADER"
------------------------------------------------------------------
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Saya ibu kartini asal Surakarta, jawa tengah keseharian saya sibuk dengan berjualan sayuran di pasar, pada jam 04:00 wib subuh saya sudah berangkat ke pasar untuk berjualan dan ketika sampai di pasar tersebut saya sangat shock karna pasar tempat satu2nya saya mengaut rezeky ludes terbakar api, dengan insiden itu saya jatuh miskin rumah saya pasti akan di sita karna modal untuk beli lapak hasil dari kredit bank dengan jaminan sertifikat rumah saya, sebulan setelah musibah itu apa yang saya kwatirkan pun terjadi pihak dari bank datang untuk menagi Rp.120juta, namun saya meminta waktu 15 hari untuk mencari pinjaman dulu, saya mencari bantuan selama 7 hari tapi saya cuma mendapat pinjaman dari keluarga dan kerabat hanya 9juta, tentu belum cukup untuk bayar hutang, saya sudah putus asah bingung harus pinjam kemana lagi untuk mencari kekurangannya, singkat cerita ketika saya sedang berjalan saya bertemu teman semasa SMA dulu pakaiannya sangat bagus dan memakai perhisan yang sangat mencolok, saya pun menceritakan masalah yang tengah saya hadapi sekarang ini, dia tersenyum dan siap membantu saya itu yang teman saya katakan, saya pun di suruh mampir kerumahnya untuk mencerikan darimana kekayaan yang dia dapatkan, saya di beritahu klau semua masalah saya akan teratasi dengan bantuan paranormal, teman saya bercerita tentang kelebihan aky sadewa dalam menarik uang ghaib dan teman saya sudah di bantu oleh beliu dengan uang ghaib 3milyar dan dia gunakan untuk beli rumah dan buka usaha hingga dia sukses seperti sekarang ini, saya tidak pikir panjang setelah mendengar cerita dari teman saya langsung minta nomor aky sadewa dan menelpon beliu untuk meminta bantuan, setelah saya konsultasi aky langsung menjelaskan semua proses dan biaya ritualnya saya pun setuju dan siap untuk melaksanakan syaratnya karna ritual aky sadewa ritual islami tanpa tumbal, dan syarat utama untuk sukses harus menyedekahkan sebagian hasil uang ghaib itu, dengan modal uang hasil pinjaman yang saya dapatkan saya meminta aky sadewa untuk meritualkan penarikan uang ghaib 5 milyar setelah smuanya terlaksana aky sadewa meminta saya untuk membuka lemari di kamar saya dan ternyata lemari sudah terisi uang ghaib 5milyar alhamdulillah saya ucapakan puji syukur atas kekuasaan allah dengan adanya ritual islami aky sadewa hutang2 saya pasti lunas, terima kasih atas bantuannya aky semoga aky diberkahi allah amiin, kini saya tidak jualan di pasar lagi dengan hasil uang ghaib aky sadewa saya sudah punya toko swalayan lantai 2 jualan sayuran dan bahan kebutuhan rumah tangga, sukses dalam bisnis, rumah mewah mobil, perhiasan sudah saya dapatkan, Jika teman teman mau sukses dan kaya seprti saya dan teman saya jangan tunda lagi segera hubungi aki sadewa ahli ritual islami nyata tanpa gagal dan tumbal.
======================================
AHLI RITUAL ISLAMI
Nama: Aky Sadewa
Nomor : 08 23 99 66 68 29
Website: https://akysadewaritualislami.blogspot.co.id/

Reply
avatar
November 3, 2017 at 7:28 PM delete

Maaf gan kok sekarang udah gak bisa ya gan,kemarin2 padahal masih eh sekarang ngga ada pilihannya...

Reply
avatar
November 4, 2017 at 5:31 PM delete

Sekarang lebih murah gan, untuk pengguna loop kita.
Dengan 2000 rupiah bisa menikmati 200 menit..
180 menit kesesama dan 20 menit kesemua operator. Dengan dial *567#.

ReplyDelete

Reply
avatar